Asus Expertbook B3000: Laptop Detachable Pertama Asus

by - 10:16:00 AM

Laptop detachable pertama ASUS yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 7C Gen 2 Compute Platform telah hadir. ExpertBook B3000 dirilis sebagai laptop dengan pengalaman penggunaan layaknya mobile berkat daya tahan baterai yang lama serta fitur dan konektivitas yang lengkap.

Asus menggelar gathering ke beberapa kota untuk mengenalkan produk satu ini, salah satunya adalah di Kota Medan, pada Jumat, 9 Desember 2022.

ExpertBook B3000 memiliki desain yang fleksibel dan dapat dilepas-pasang, serta dilengkapi dengan desain yang ringkas dan ringan. Laptop ini memiliki daya tahan baterai yang lama dan sangat cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Performa slay, tidak perlu bawa charger ke mana-mana

Tetap produktif lebih lama dengan ASUS ExpertBook B3000, laptop yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 7C Gen 2 Compute Platform. Meskipun memiliki prosesor yang efisien dibandingkan dengan Intel 8th Gen dan generasi sebelumnya, prosesor ini tidak akan menguras baterai dengan cepat karena menggunakan arsitektur ARM.

Qualcomm® Snapdragon 7C Gen 2 Compute Platform sangat cocok untuk komputasi sehari-hari dan masih memiliki daya tahan baterai yang luar biasa. Chip grafis Qualcomm® Adreno™ GPU 618 memungkinkan ExpertBook B3000 beroperasi dengan baterai untuk jangka waktu yang lebih lama.

Mudah dibawa ke mana-mana

Keunggulan utama ExpertBook B3000 terletak pada portabilitas dan fleksibilitasnya. Berkat bobot dan dimensinya ini, ExpertBook B3000 dapat tampil sebagai laptop yang sangat portabel dan mudah dibawa bepergian.

Juara untuk si paling online meeting

ExpertBook B3000 adalah pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari laptop yang dapat membantu mereka menikmati rutinitas sehari-hari. Produk ini telah dilengkapi dengan fitur 3D noise reduction, yang memungkinkan pengguna merasa lebih nyaman selama sesi komunikasi online. Kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel, pastinya akan menambah kelancaran meeting tanpa harus ada kamera tambahan.
Di akhir sesi gathering, peserta diajak bermain games Kahoot berhadiah dan juga kompetisi video reels yang dibuat dalam satu jam saja. Dan, tidak menyangka, video yang saya buat dalam 50 menit ini bisa mendapat juara dua dengan hadiah OVO senilai 1 juta rupiah. Senang sekali rasanya.

Tentunya jika blogger gathering, tidak lengkap tanpa foto bersama. Asus Expertbook B300 adalah laptop entry level yang mengedepankan portabilitas dengan fitur terbaik di kelasnya.

Asus Blogger Gathering with Blogger Medan


You May Also Like

1 comments

  1. Wah ini laptop yang banyak dicari. Daya baterai lama biar enak kerja dan desainnya fleksibel, bisa dilepas pasang.

    Makasih banyak atas informasinya mbak.

    ReplyDelete